Sepanjang sejarah gereja, tahun 2020 menjadi tahun pertama kalinya gereja tidak dapat merayakan tradisi Natal yang biasa dirayakan setiap tahun, yaitu berkumpul bersama di gedung gereja. Pandemi tidak hanya telah mengubah cara kita beribadah dan melayani, tetapi ternyata juga mengubah cara kita merayakan Natal.

Berangkat dari tantangan di atas, Yayasan Lembaga SABDA menyusun Paket Natal Online 2020 untuk memberikan solusi bagi gereja-gereja yang saat ini sedang mencari cara kreatif dan inovatif untuk tetap bisa merayakan Natal bersama sekalipun di tengah situasi pandemi.

Paket Natal Online 2020 dirancang agar gereja dan masyarakat Kristen Indonesia dapat merayakan masa Adven dan Natal tahun 2020 dengan bahan-bahan Natal yang alkitabiah dan bermutu, yang tersedia dalam format teks, audio, video, grafis, animasi, dan multimedia lain. Dikemas dalam beberapa jenis paket, bahan-bahan ini dapat dinikmati oleh berbagai jemaat dari berbagai usia (anak-anak hingga lansia), baik secara perorangan, bersama keluarga, maupun komunitas pelayanan secara online dan offline.

Pilih Paket Natal Online 2020 yang tersedia dalam situs ini, dan rayakan Natal tahun 2020 dengan cara yang relevan, baru, dan menyenangkan!

Komunitas Natal YLSA:
Facebook: facebook.com/sabdanatal
Twitter: twitter.com/sabdanatal
IG: digital_resources_ministry
Pinterest: id.pinterest.com/ylsasabda/natal